10:45 pm, christuarissa
3 notes
picture HD
© Chris Tuarissawww.facebook.com/christuarissa.foto
Saat itu saya sedang menunggu anak-anak saya yang sedang bermain disalahsatu tempat hiburan didaerah Bandung. Saya dan Istri memilih untuk duduk diCafe yang disediakan ditempat tersebut. Ditambah Lumix GF1 yang menemani saya. Semakin lama suasananya pun membuat saya tak betah berlama-lama.Yang saya perhatikan hanya seorang penjual siomay dan penjual mainan anak-anak saja. Namun tak lama datanglah seorang Ibu yang terlihat mondar-mandir sambil sibuk dengan Handphone nya.Rasa iseng dan sambil mengira-ngira ada apa dengan si Ibu..sampai sedemikian Hebohnya, saya siapkan kamera dan siap menjepret pada saat momen terbaik (menurut pandangan saya). Namun momen tersebut tak kunjung datang. Akhirnya saya sadar, yang menarik dari si Ibu ini adalah, dari tiap langkah kakinya berjalan, sesekali menghentakkan hi heelsnya kejalan dan gestur tubuh tak stabil , terlihat jelas kepanikan, rasa tidak sabar, dsb.Akhirnya, dengan alasan inilah saya ambil fotonya dibagian kakinya saja. Dan disini saya mencoba belajar bahasa visual dengan media gerak. Dan tentunya adalah Tato yang ada dikakinya tersebut yang sangat Eye Catchy.-Foto ini saya ambil dikawasan Sarijadi, Bandung 2014

© Chris Tuarissa
www.facebook.com/christuarissa.foto

Saat itu saya sedang menunggu anak-anak saya yang sedang bermain disalahsatu tempat hiburan didaerah Bandung. Saya dan Istri memilih untuk duduk diCafe yang disediakan ditempat tersebut. Ditambah Lumix GF1 yang menemani saya. Semakin lama suasananya pun membuat saya tak betah berlama-lama.

Yang saya perhatikan hanya seorang penjual siomay dan penjual mainan anak-anak saja. Namun tak lama datanglah seorang Ibu yang terlihat mondar-mandir sambil sibuk dengan Handphone nya.
Rasa iseng dan sambil mengira-ngira ada apa dengan si Ibu..sampai sedemikian Hebohnya, saya siapkan kamera dan siap menjepret pada saat momen terbaik (menurut pandangan saya). Namun momen tersebut tak kunjung datang.

Akhirnya saya sadar, yang menarik dari si Ibu ini adalah, dari tiap langkah kakinya berjalan, sesekali menghentakkan hi heelsnya kejalan dan gestur tubuh tak stabil , terlihat jelas kepanikan, rasa tidak sabar, dsb.
Akhirnya, dengan alasan inilah saya ambil fotonya dibagian kakinya saja. Dan disini saya mencoba belajar bahasa visual dengan media gerak.
Dan tentunya adalah Tato yang ada dikakinya tersebut yang sangat Eye Catchy.

-Foto ini saya ambil dikawasan Sarijadi, Bandung 2014


  • Notes
  1. christuarissa posted this